Selasa, 16 Februari 2010

Cara Ngebobol Facebook

Diposting oleh Ranieqyu di 17.34

Facebook apa sih facebook itu..?????
setiap orang pasti punya pendapat beda tentang arti dari Facebook sendiri tapi klo menurutku dari arti dasarnya aja Face = muka book = buku jadi Facebook bisa diartikan muka buku sampul dong hahahah bener ngak!!!!!

Makin lama facebook makin rame, aku aja punya dua akun facebook disitus ini kita bisa nambah musuh,temen, pacar, bahkan selingkuhan hahahha,,,, tapi yang positif juga ada kok bisa cari uang lewat facebook misal lewat situs ini kita promosiin barang yang mau kita jual asal jangan jual diri ajah hemmm ngak baik tuh..

Semakin banyak pemakai akun ini semakin ingin tau password apa yang mereka pakai. sebenarnya ada banyak cara untuk membobol akun facebook orang lain tapi cara ini mungkin yang paling efektif untuk dipraktekan secara langsung. ngak terlalu ribet juga tapi kamu harus sedikit bersabar ajah dan yang terpenting cara ini sudah aku pakai untuk membobol facebook temanku dan teryata berhasil.

Penasaran..!!!!!

Yang pertama dan ini yang paling penting kamu harus tau email apa yang mereka pakai atau email yang mau kamu bobol setidaknya dengan alamat mail tersebut kamu mempunyai 1 jalan untuk menuju langkah berikutnya. kedua lakukanlah pendekatan kepada orang tersebut sampai dia merasa kalo kamu itu temen deket atau pacarnya. Setelah itu, ini adalah langkah terpenting dan jangan sampai dilewatkan. Langkah ini adalah kunci penentu jadi atau tidaknya kamu membobol akun Facebook orang tersebut. Langkah ini adalah bertanya kepada orang tersebut apa password yang digunakan untuk login ketika masuk di Facebook

mungkin kedengarnya agak aneh tapi ini cara paling efektif untuk membobol password klo gak percaya silahkan mencoba,,,..

3 komentar:

jonosambeng on 17 Februari 2010 pukul 04.05 mengatakan...

ooh, klo yang kita bobol orang surabaya, trus kita gak kenal, tu gmana caranya...

Ranieqyu on 17 Februari 2010 pukul 17.34 mengatakan...

samperin .dia mas...

jonosambeng on 17 Februari 2010 pukul 20.13 mengatakan...

ooh begitu ya... :-/

Posting Komentar

 

Ranieqyu Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare