Sabtu, 24 April 2010

Sedikit Cerita Tentangku

Diposkan oleh Ranieqyu di 20.44
Reaksi: 

Selalu ada masalah dalam kehidupan kita selalu ada kesedihan disetiap kebahagian.
Indah memang benar-benar indah saat kita berada di atas puncak kehidupan. Tapi saat kita terjatuh terpuruk apakah benih benih kebahagian itu masih ada. Sebenarnya aku tak ingin banyak bicara disini karena aku hanya bisa menulis disini.

Sedikit cerita tentang kisah kebahagian dan kesediahanku disini yahh... mungkin kalian yang membacanya bisa mencarikan solusi yang tepat untuku. Aku seorang mahasiswi semester 8 disalah satu perguruan tinggi terkemuka di jombang aku yang biasa dipanggil Iyemm disebuah situs pertemanan yang sekarang lagi merajalela di negaraku Indonesia. mungkin itu sedikit cerita tentang diriku.

Setiap orang pastilah pernah merasakan sesuatu yang menyenangkan dalam hidupnya seperti hal nya aku karena aku hanyalah manusia biasa yang selalu kecewa disaat aku tahu bahwa semuanya yang telah aku miliki menghilang dari kehidupanku bahkan orang yang begitu aku sayangi pun telah meninggalkan aku sekitar 2 th yang lalu.

dan saat ini adalah puncak dari kebingungan ku saat semuanya akan berahir aku tlah salah jalan aku telah memilah jalur yang menurutku jalur ini salah. aku telah memilih jalan ini tapi disisi lain aku tak mau melewati jalan ini. dengan keterpaksaan ini aku merasa hidup diatas penderitaanku sendiri. aku tak bisa meninggalkan jalan ini karena ada seseorang yang akan bertindak tegas menghancurkan semua impianku... aku ingin berontak tapi aku takj bisa. karena dia memegang salah satu kunci hidupku,,, aku ingin lari tapi disisi lain banyak sekali yang aku korbankan untuk itu,,,,!!!!

sempat aku berfikir untuk ahiri semua ini dengan cara yang banyak orang bilang tidak masuk akal tapi apalah aku ini yang hidup di cerita orang lain??????
aku yang dikendalikan oleh keogoisannya akan selau seprti ini, mungkin tubuhku sehat tapi hatiku sakit semua ini serasa menyiksaku.......!!!!!!

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Ranieqyu Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare