Minggu, 10 Januari 2010

Tips UAS mak nyus

Diposkan oleh Ranieqyu di 20.39
Reaksi: 
Tips Sukses UAS
Hai...my friends.!!!!
Ga kerasa bentar lagi final exam buat semester empat, gimana persiapannya?
Gw juga mulai pusing nih minggu depan gw mesti fight tapi belajar ko hawanya males banget yah. Buat temen” gw pesen tolong jangan malu”in jurusan kita, bangsa dan negara, maksudnya jangan nyontek yah (biar gw aja yang nyontek,,engga lah). Gw bener” heran ama beberapa temen gw yang gw liat dengan mata kepala gw sendiri (ya iyalah masa mata gw tapi kepalanya punya temen gw) nyontek ketika ujian tengah semester kemarin. Mereka nyontek dengan cara menggunting handout yang diberikan dosen dan dijadikan seperti kartu untuk ngeramal. Hu...hu...hu....
Daripada nyontek mending dengerin nih, gw punya beberapa TIPS SUKSES MENUJU UAS.

1. Periksalah lembar soal dan lembar jawab yang diberikan oleh pengawas ujian. “kalo lembar jawabnya udah ada titik” di pilihan gandanya berati itu jawaban yang benar”, kalo soal yang kita dapat Cuma 30 pertanyaan sedangkan teman yang lain 50 pertanyaan berarti kita mendapat diskon soal dan perlu disyukuri”.

2. Tulislah identitas Anda pada lembar jawab Anda di kolom yang sudah disediakan. Itu berarti “ jangan menulis nama dan NIM di lembar soal, juga jangan menulis nama teman kamu di lembar jawab kamu ato menulis nama pengawas di lembar jawab tersebut. INGAT: NAMA KAMU...!!!!

3. Jawablah dengan memberikan tanda silang (x) pada lembar jawaban. Artinya “ kamu ga boleh menjawab soal dengan memberi tanda love,kotak, jajar genjang ato kembang” walopun kamu sangat suka dengan tanda” tersebut.”

4. Kerjakan soal dimulai dari soal yang kamu anggap mudah terlebih dahulu. Artinya “ jika kamu menganggap soal itu ga ada yang mudah ato sulit itu berarti kamu ga usah mengerjakan soal tersebut dan itu dianggap BONUS”.

5. Periksalah jawaban anda sebelum diserahkan pada pengawas. Artinya “ kita harus memeriksa jawaban kita dengan mencocokan dengan teman kita. Ato kalo jumlah soalnya hanya 50 sedangkan jawaban kita sampe 70 berarti kita kelebihan jawaban 20 dan itu berbahaya (jangan dikira itu baik dan akan mendapat nilai tambahan)”.

6. Kumpulkan jawaban Anda kepada pengawas jika waktu telah habis dan periksalah tempat duduk anda sebelun meninggkalkan ruang ujian. Artinya “ jika waktu telah habis jangan membawa pulang lembar jawab ato tetep mengerjakan walopun pengawas udah keluar ruangan tapi serahkan kepada pengawas ujian karena kalo kamu membawa pulang lembar jawab berati jawaban kamu ga bakal diperiksa oleh dosen dan nilai kamu ga bakal keluar. Kamu juga harus memeriksa tempat duduk kamu sebelum keluar ruangan barangkali dompet kamu, sepatu kamu ketinggalan satu di bangku. Periksa juga barangkali selama kamu mengerjakan soal ternyata kamu ngiler ato boker di bangku kamu, berarti kamu harus membersihkannya terlebih dahulu.”
That’s my tips for you guys...
Gw berharap semoga kita semua sukses menghadapi UAS ini. Amiin.....

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Ranieqyu Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare