Minggu, 15 April 2012

nuansa baru

Diposkan oleh Ranieqyu di 17.50
Reaksi: 
ups...............!!!!! gak nyadar nih dah lammmaaaaaa banget aq ndak utek utek nih blog walau cuman sedikit tentang apa yang saya lakukan ataupun apa yg aku inginkan hohohohooh..... mungkin terlalu lebay juga yah maklum masih belajaran..!!!


ok dhe hari ini aku mau posting tentang apa yg aku lakukan saat ini. BTW Rani sekarang udah jadi guru louh upssss....... meski cuma guru pengganti tapi t' apalah kan sama-sama guru hohohoho

zzzttttttt....... jangan berisik yachhhh..... nih aku pake internet gratis dr sekolahq.... zzzttttxxxxxtxxtttt.....


cukup dikit aja dulu besok dilanjut lagi aku mau cari bahan yang mau posting agi ok.....

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Ranieqyu Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare