Sabtu, 13 Februari 2010

Liburan Kemaren

Diposkan oleh Ranieqyu di 19.34
Reaksi: 


Awal rencana mau ke tretes itu lo yang ada di Dusun Pengajaran Tretes, Desa Galengdowo, Kecamatan Wonosalam huft.... tapi jalanya susah banget apalagi g' bisa dijangkau dengan kendaraan bermotor udah licin sampingnya jurang lagi jadi takut to... kayaknya jalan-jalan kemaren ke tretes emang dari awal gak direstuin ma yang diatas bayangin ajah nyasar kok ampek 3 kali hemmmm,,,,, sabar buk...
udah nyampek bawahnya si gunung Anjasmoro tapi takut naik sama ja boong to...




Ahirnya kita puter balik dari ujung etan kota jombang kita ke kediri... g' ada bekal apa apa kemaren cuman peta dari mbah google itupun g' lengkap karena tujuan utama ketretes GATOT alias gagal total jadi bingung milih tujuan baru wes pokoe kekediri. alhasil mampir kesimpang



bagus kan???




nemplek kayak cicak




lima GUMUL cuman belajar narsis dikit foto fotoan hahhaha tapi ntu bukan tujuan utama kita lo.....!!! dari simpang lima gumul ke desa besuki didalam peta sih di situ ada yang namanya air terjun DOLO nah ini yang baru aku dengar kata temen temen ku gak pernah kesana mangkanya jadi tambah penasaran juga... dari simpang lima gumul sekitar jam 12 teng teng nyampek tujuan jam 2 kurang seprapat klo orang jawa bilange gitu.

Nyampek juga di dusun Besuki, Desa Jugo, Kecamatan Mojo,Kediri kurang lebih 25km dari arah kota kediri. tarif masuk juga murah per orang 3000 + kendaraan roda dua 2000 kurasa cukup buat standar anak kuliahan yang masih minta jatah,, hahahhahah... tapi semuanya tak seperti yang kita bayangin... dari arah parkiran sampek ke air terjun masih jauh kita harus naik tangga turun tangga haduhh pegele rek makanya cah cah kediri pada banyak yang gak tau wong jalane jauh bangggetttt,,,,
jalanya aja sekitar 1 jam'an klo gak istirahat sama sekali wes kayae ni yang terahir aku kesitu,,
rugi banget udah jauh-jauh klo udah nyampek gak nyempunk sekalian ..

jalan jalan selesai ahirnya hari ni dapat 3 tujuan dalam 1 hari tretes, simpang lima gumul n air terjun DOLO. nih tak kasih gambarnya,




liat ja jalanya n udaranya dingin banget



gak seru klo gak ikut mandi...



siap siap bawa jaket yang tebal udaranya adem pool



berjemur sambil keringin baju

2 komentar:

Ranieqyu on 17 Februari 2010 04.30 mengatakan...

Ok dech

iphud on 28 Februari 2010 17.57 mengatakan...

bagus2 keren ncih 8-} blogna

Poskan Komentar

 

Ranieqyu Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare