Rabu, 10 Februari 2010

Tips Ngelupaen MANTAN...

Diposkan oleh Ranieqyu di 18.32
Reaksi: 
Bingung juga nih hari ini aku mau nulis apa...????
yang jelas pengen ngobrolin tentang cinta ajah wes... hehhehehhe
gini nih ceritanya... kamu semua pernah disakitin cwe or cwo kamoe gak....????
Yang jelas aku pernah..hikss, hiks,, T_T sakit baget rasanya
pa lagi klo ngedenger siDIA punya gebetan baru ataouu punya pacar huaaaaaaaaaaa....... jadi pengen teriak yang kenceng banget,,,
Nah lo masalah yang timbul adalah gimana cara kamoe ngelupaen si dia ntu yang sulit
ada beberapa tipsnya nich boleh juga dicoba okeh


1. Inget-inget keburukannya misal inget saat dia mendadak batalin janji ma kamoe emm..... terus inget juga apa yang kamu paling benci dari dia
2. Manfaatkan waktu luang kamu untuk melakukan hal yang kamu senangi, klo aku c paling suka yang namanya jalan-jalan or belanja hemmm lupa ma dia tapi jadi kena kangker aku
3. Yakini bahwa tidak ada manfaat dr berpacaran, yuops disini yang paling penting,, kamu harus bisa berfikir klo pacaran ntu gak begitu penting kok malah buang-buang waktumu ajah,,,, meskipun kamu pengen di perhatiin samone untuk sementara lupain itu dolo ok..!!
4. Yakini dan percayalah bahwa pembicaraan anda selama ini hanyalah bualan dan rayuan-rayuan yang dimanis-maniskan ( kl tdk percaya, ingat-ingat pembicaraan kamu dg pacar kamu, kanu akan temukan sesuatu yang tidak logis disana, sedikit ataupun banyak), jadi buat apa dipertahankan?
5. Sudah dekatkah anda dengan yang maha memiliki cinta? kalo sudah, maka kukuhkan dia menjadi satu-satunya yang ada di hatimu, jika belum carilah Dia dan tempatkan dia dihatimu selamanya

kalo 5 tips ini masih tidak bisa membuat anda lupa, maka berhati-hatilah anda sudah terjangkit virus akut yang mematikan. Mematikan kreasi anda, mematikan rasa cinta anda kepada kekasih sejati anda, dan mematikan daya nalar anda tentang hakikat mencintai. Jadi berusahalah untuk melupakannya. Niat kuat anda adalah 50% dari keberhasilan anda melupakannya. semangat.......!!!!!!!!
  • 2 tahun lalu

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Ranieqyu Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare