Kamis, 11 Februari 2010

STKIP PGRI JOMBANG kampusku tercinta..

Diposkan oleh Ranieqyu di 19.06
Reaksi: 



Gak terasa udah 3 tahun aku kulih di sini
susah senang udah aku jalani di temapat itu... hemmmm.....

semuanya berawal dari kebencian ku sama seorang yang namanya GURU tapi itu doolooooo... cz sekarangaku juga mau jadi guru..

pertama ngeliat kampus ntu biasa ja mungkin menurutku gak kerawat sama sekali pa lagi tempatnya mewah (Mepet Sawah) qeqeeqeqe..... gak kebayang juga aku bakalan kuliah di situ... tapi dengan dukungan orang tuaku juga dorongan dari kakak-kakaku yang semuanya udah punya gelar S1 jadi minder juga,,,

dari awal kan juga gak niat kuliah di situ jadi bingung mikir jurusan ups sekarang udah jadi prodi (Program pendidikan) lho.... apa yang mau aku ambil ahirnya dengan berbagai pertimbagan n pendapat dari temen-temen ahirnya aku pilih prodi matematika... wah agak serem juga ngedengar kata matematika Cz mitosnya nih salah satu penyebab kematian terbesar adalah dengan belajar matematika.. xixiixixixixi

gak nyangka juga meskipun STKIP PGRI JOMBANG adalah kampus swasta yang berdomisili dikota kecil masuknya lo pake test segala hemmmm.... jadi ngebut belajar juga aq.... biar bisa masuk di prodi yang aku inginkan maksudnya,,,

seperti mahasiswa baru pada umumnya ada posmaba juga ntu.... tapi sayangnya aku gak bisa ikut ampek tuntas berhubung lagi atiiit so cuma ikut separo doank tapi tak apalah untung masih ikud dari pada ngaak iya kan...

awal perkuliahan gak ada yang beda kayak sekolah mungkin yang beda temennya dan sampai suatu saat aku menemukan sameone cie................. samone emang kuliah tujuanya belajar dan mencari pacar to jikakakkakkakak... hari-hari di kampus jadi tambah semangat hehhehhe... tapi ahirnya putus juga T_T...... jd sedih klo inget..

dan sekarang kampusku udah gede lo udah gak kayak 3 th yang lalu.
jadi ngerasa lebih nyaman n fasilitas juga lebih tapi bayar SPP nya jadi MAHHHHHAAAAALLL
yah wajar aja mau kampus bagus tapi gak mau bayar mahal,,,, hemmmmm...






0 komentar:

Poskan Komentar

 

Ranieqyu Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare